Tiket Konser MLTR di Batam Seharga Rp2,5 Juta Terjual Habis

Rabu, 28 November 2018 - 00:29 WIB
Tiket Konser MLTR di Batam Seharga Rp2,5 Juta Terjual Habis
Tiket Konser MLTR di Batam Seharga Rp2,5 Juta Terjual Habis
A A A
BATAM - Grup band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock atau lebih dikenal dengan MLTR akan menghibur fans di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada 15 Desember 2018 mendatang. Rencana konser ini disambut baik para penggemar. Buktinya, tiket seharga Rp2,5 juta terjual habis.

MLTR yang terbentuk pada 1988 ini akan menghibur ribuan penggemarnya di Ballrom Hotel Radisson Batam Center. Kehadiran mereka diharapkan dapat menghibur masyarakat Batam dan fans yang berasal dari negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia.

Tommy Pratama selaku Managing Director Original Production mengatakan pihaknya sudah banyak membuat acara serupa di Jakarta, Bali dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Hal tersebut terus dikembangkan, seiring perannya dalam mengembangkan pariwisata di Indonesia.

"Kunjungan wisman juga tergantung pada event, salah satunya adalah music dan kami memilih Batam karena lokasinya berdekatan dengan negara tetangga yang juga menjadi tempat wisata para wisman. Jadi kami menilai bahwa Batam sangat cocok dengan acara ini," kata Tommy.

Kedatangan MLTR ini sebagai permulaan menuju Festival Musik Batam World 2019. Terpilihnya MLTR ini karena salah satu band legendaris ini sudah memiliki fansbase setia di dunia. "Dalam sisi bisnis, MLTR kuat dan punya fansbase royal. Mereka juga punya market Setia dan itu jadi pertimbangan. Kami optimistis mereka punya market," jelasnya.

Dalam konser perdana di Batam ini, Original Production menargetkan penjualan 1200 hingga 1500 tiket. Promotor juga menargetkan penonton dari luar Batam, mengingat harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibandingkan harga tiket penampilan MLTR di beberapa negara Asia lainnya.

"Harga tiket yang kami tawarkan kali ini jauh lebih murah dibandingkan konser mereka di Filipina, Jepang dan lainnya. Untuk tiket Diamond saja sudah habis terjual," ujar Tommy.

Penonton yang ingin menyaksikan penampilan Jascha Richter, Kare Wansher dan Soren Madsen ini dapat memilih beberapa jenis tiket yang ditawarkan, mulai Silver seharga Rp550 ribu, Gold (Rp750 ribu), Platinum (Rp1,5 juta) dan Diamond (Rp2,5 juta).

Sementara, Gavin Sander selaku General Manager Radisson Hotel mengatakan pihaknya menyediakan tiket dan dapat dibeli 24 jam. Bagi pengunjung yang sekaligus memilih untuk menginap di hotel, pihaknya akan memberikan diskon khusus untuk harga kamar.

"Ada harga khusus yang kami berikan untuk penonton yang juga memilih menginap di sini," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)